4 Bahan Ini yang Anda Butuhkan Untuk Mengencangkan Payudara Secara alami

By
Advertisement

4 Bahan Untuk Mengencangkan Payudara Secara Alami

4 Bahan Ini yang anda butuhkan untuk Mengencangkan Payudara Secara alami

Cara mengencangkan payudara secara alami-Payudara yang kencang dan besar memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap kaum hawa apalagi jika telah memiliki pasangan hidup untuk menambah keharmonisan. Namun sejalan dengan usia pastinya payudara akan merosot dan kendor sehingga terlihat kurang menarik. Cara mengencangkan payudara secara alami dibutuhkan untuk mengembalikan buah dada ke bentuknya yang sempurna. Untuk itu sebelum semuanya terlambat atau lebih buruk anda bisa melakukan cara mengencangkan payudara secara alami dan aman tersebut.

Cara mengencangkan payudara secara alami bisa dilakukan dengan memanfaatkan tumbuhan dan bahan dari alam yang dapat dengan mudah kita temukan disekitar kita. Bagi anda para ladies yang mendambakan bentuk payudara yang kencang dan menarik anda bisa mengaplikasikan tips sebagai berikut:

1. Lidah buaya

Lidah buaya mengandung mineral, asam amino, ensim, polisakarida dan vitamin dan aneka zat bermanfaat lain untuk memelihara kesehatan tubuh manusia. Selain itu tumbuhan ini juga mengandung antioksidan untuk menangkis radikal bebas, sebagai anti jamur, anti bakteri, anti inflamasi, meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan kanker, membantu proses peremajaan sel dll sehingga bisa membantu mengencangkan payudara.

Cara mengencangkan payudara secara alami dengan lidah buaya bisa anda lakukan dengan mengambil gel atau lendir pada batang lidah buaya. Oleskan pada payudara sambil dipijat melingkar dengan lembut selama10 hingga 15 menit . Setelah dirasa cukup anda bisa membilasnya memakai air hangat hingga bersih. Anda bisa melakukan cara ini seminggu sekitar 3 hingga 5 kali.

2. Putih telur

Kandungan hidro lipid pada putih telur bisa membantu untuk mengencangkan kulit disekitar area payudara yang kendur. Selain itu cara mengencangkan payudara secara alami sangat gampang anda hanya tinggal memisahkan putih telur dari bagian kuning, kocok sampai berbusa lalu oleskan pada buah dada sebagai masker pengencang.

Diamkan masker putih telur tersebut hingga mengering selama sekitar 15 hingga 30 menit. Kemudian anda bisa membilas payudara anda dengan air bersih dan aplikasikan cara mengencangkan payudara secara alami ini minimal sekali dalam seminggu.

3. Minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan minyak nabati dengan berbagai kandungan senyawa seperti: trigliserida, pigmen, gliserol, stenol, fenol, dan sedikit asam lemak dan antioksidan. Kandungan senyawa tersebut bermanfaat untuk menghaluskan kulit, mencegah radikal bebas penyebab kerusakan pada sel tubuh dan mengencangkan payudara yang kendor. 

Cara mengencangkan payudara secara alami dengan minyak zaitun bisa anda lakukan dengan mengoleskannya kemudian melakukan pemijatan secara memutar dan berlawanan arah. Anda bisa memijat dari arah dalam menuju luar selama 2 hingga 3 menit untuk melancarkan sirkulasi darah sehingga bisa memaksimalkan penyerapan senyawa minyak zaitun pada payudara. Untuk memperoleh hasil maksimal anda bisa melakukan Cara mengencangkan payudara secara alami ini 2 hingga 3 kali seminggu.

4. Bawang merah

Dalam 100 gr bawang merah mengandung vitamin K, E, magnesium, fosfor, natrium, kalium, zat besi dll untuk membantu mencukupi kebutuhan mineral dan vitamin, menutrisi kulit dan polifenol sebagai antioksidan untuk mencegah paparan radikal bebas yang mengakibatkan kanker dan merusak sel tubuh termasuk kulit.

Cara mengencangkan payudara secara alami dengan bawang merah bisa anda lakukan dengan membersihkan 5 hingga 15 siung bawang merah, kupas lalu cuci dengan air bersih. Setelah itu tumbuk hingga halus bawang merah dengan kunyit dan madu (untuk memperoleh hasil maksimal) lalu oleskan pada seluruh payudara sebagai masker kecuali bagian puting. Anda bisa mengoleskan ramuan tersebut sambil dipijat untuk memperoleh hasil maksimal dan melancarkan peredaran darah lalu bilas hingga bersih.

So, segera aplikasikan cara mengencangkan payudara secara alami diatas untuk memperoleh bentuk payudara yang kencang, sehat dan menarik.

Baca Juga : Teknik Pijat Ini Dapat Membesarkan Payudara Anda Menjadi Besar Dan Seksi Secara Alami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...