Menggunakan Bra Saat Tidur Dapat Mengencangkan Payudara Secara Alami ? Ini Jawabannya

By
Advertisement

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami Dengan Menggunakan Bra Saat Tidur 


Payudara merupakan salah satu bagian terindah yang dimiliki oleh wanita. Semua wanita pun ingin memiliki payudara kencang. Ada sebuah rumor beredar di masyarakat bahwa melepas bra saat tidur merupakan cara mengencangan payudara secara alami. Lalu apakah benar rumor yang beredar saat ini terkait cara mengencangkan payudara secara alami bisa dilakukan dengan tidak mengenakan bra saat tidur?


Agar anda tidak penasaran lagi, yuk intip pembahasan di bawah ini terkait fakta melepas bra saat tidur.

Berikut ini ada beberapa fakta terkait melepas bra saat tidur. Adapun fakta-fakta tersebut antara lain:

1. Payudara tetap tertarik gaya gravitasi

Jika anda tidur tanpa mengenakan bra maka hal ini dapat dijadikan sebagai salah satu cara mengencangkan payudara secara alami itu tidaklah benar. Sebab payudara akan terkena efek dari gaya grafitasi walaupun ladies dalam keadaan tidur. Nah jika ladies tidur tanpa mengenakan bra, payudara ladies tidak akan berubah menjadi kencang melainkan malah jadi kendur. 

Sebagaimana penjelasan yang diberikan oleh Arthur Perry MD, seorang pakar bedah kosmetik mengatakan bahwa gaya gravitasi akan tetap bekerja selama 8 jam saat kita tertidur. Secara tidak langsung, payudara ladies mendapatkan tarikan ke bawah dan mengakibatkan kekenduran.


2. Payudara berukuran besar lebih cepat kendur

Arthur Perry juga menyatakan bahwa cepat lambatnya seorang wanita mengalami kekenduran pada payudaranya diakibatkan oleh ukurannya. Dari penjelasan tersebut dapat kami artikan bahwa wanita berpayudara besar memiliki potensi cepat kendur dibandingkan wanita berpayudara kecil. Jika saat ini anda memiliki payudara bercup A maupun cup B jangan berkecil hati. Jika saat ini ladies memiliki payudara bercup C dan cup D, alangkah baiknya ketika tidur ladies tetap mengenakan bra yang tepat. 


3. Tidaklah benar jika tidur mengenakan bra sebagai pemicu kanker payudara

Apabila ada yang mengatakan bahwa mengenakan bra saat tidur dapat menyebabkan kanker payudara itu tidaklah sepenuhnya benar. Boleh saja tidur dengan menggunakan bra, hanya saja anda juga harus cermat dalam memilih bra. Saat tidur, sebaiknya anda tidak mengenakan bra berkawat dan tanpa asesories yang dapat melukai kulit. Sebaliknya, anda bisa menggunakan sport bra atau kamisol.

Sekarang kita sudah tahu bahwa cara mengencangkan payudara secara alami dengan melepas bra saat tidur itu tidaklah benar. Jika memang begitu, bagaimanakah sebenarnya cara mengencangkan payudara secara alami? Supaya lebih jelasnya lagi, perhatikan penjabaran di bawah ini tentang cara mengencangkan payudara secara alami.


Cara mengencangkan payudara secara alami itu cukup mudah dan dapat anda lakukan sendiri di rumah sebagaimana berikut ini: 

1. Olahraga

Cara mengencangkan payudara secara alami yakni dengan berolahraga yang terfokus pada jaringan payudara dan otot sekitar dada. Adapun olahraga tersebut antara lain chest press and pulls, berenang, maupun push up. Saat melakukan olahraga gunakan bra khusus untuk kegiatan ini.

2. Tetap Mengenakan Bra Saat Tidur

Cara mengencangkan payudara secara alami berikutnya ialah dengan tetap mengenakan bra saat tidur. Pastinya gunakan bra yang nyaman tanpa adanya kawat atau asesories lainnya dan mengenakan sport bra atau kamisol seperti saran sebelumnya.

3. Lakukan Pemijatan Terhadap Payudara

Cara selanjutnya yakni dengan melakukan pemijatan secara teratur dengan bantuan minyak bulus, minyak zaitun, maupun minyak kelapa murni. Pijatlah payudara anda secara lembut dan menyeluruh.

Cara-cara tadi dapat anda aplikasikan bila anda ingin mengencangkankan payudara anda tanpa ribet. Kesimpulannya, menggunakan bra saat tidur dapat membantu anda dalam upaya mengencangkan payudara. 

Baca Juga : Hanya Dengan Gerakan Ini, Anda Dapat Mengencangkan Payudara Anda Secara Alami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...