Teknik Tepung Beras ini Dapat Menjadi Solusi Untuk Mengencangkan Payudara Secara Alami

By
Advertisement

Tepung Beras Solusi Untuk Mengencangkan Payudara Secara Alami



Memiliki payudara kendur merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh para wanita dan bisa mengakibatkan rasa percaya dirinya menjadi ciut. Sebagian besar wanita akan mencari usaha agar memiliki payudara padat dan berisi baik cara mengencangkan payudara secara alami maupun secara modern.

Jika seorang wanita memilih cara mengencangkan payudara secara alami, maka dia harus telaten dan sabar. Sebab cara ini memanfaatkan bahan-bahan alami seperti tepung beras. Hanya saja cara alami memerlukan waktu yang cukup lama dan juga tidak ada efek sampinngnya sama sekali. Sedangkan cara modern membutuhkan waktu relatif singkat, tetapi akan ada efek samping di kemudian harinya.

Ketika Anda ingin memiliki payudara padat berisi serta tanpa resiko, cara mengencangkan payudara secara alami merupakan pilihan terbaik. Sebelum mengorek terlalu dalam bagaimana cara mengencangkan payudara secara alami dengan masker tepung beras, ada baiknya jika kita mengetahui apa saja penyebab payudara kendur.



Faktor Pemicu Payudara Kendor


Sebenarnya ada beberapa faktor pemicu yang dapat menimbulkan payudara kendur, diantaranya sebagaimana berikut ini:

  • Salah Memilih Bra
Jika ladies sering menggunakan bra kekecilan, maka akan timbul rasa sakit di payudara ladies dan apabila ladies sering menggunakan bra kebesaran bisa mengakibatkan payudara ladies menjadi kedur.
  • Faktor Usia
Faktor usia menyebabkan payudara kendur. Ini merupakan hal wajar dikarenakan mengecilnya kelenjar susu sehingga menghasilkan ruang hampa di bagian pembungkus payudara.
  • Perlakuan Kasar
Banyak wanita yang tidak menyadari bahwa penggunaan bra kekecilan dapat berakibat rasa sakit pada payudara sehingga payudara Anda bisa kendur. Selain itu, perlakuan kasar seorang pria saat meremas payudara pasangannya hingga menimbulkan rasa sakit dapat mengakibatkan payudara kendur.
  • Melahirkan dan Menyusui
Saat seorang wanita mengalami suatu proses mulai dari kehamilan, melahirkan, dan menyusui bisa menambah ukuran berat dan besar payudara ladies.
  • Gravitasi
Menurut Ir. N. O. Brantly dan dibenarkan oleh Dr. Melissa S, Luwia, MHA, dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI) menyatakan bahwa salah satu penyebab payudara kendur yakni adanya faktor gravitasi. Faktor ini dikarenakan tubuh manusia juga mengalami hukum gravitasi seperti halnya pesawat.

Sekarang kita sudah tahu apa saja faktor-faktor pemicu payudara kendur. Selanjutnya kita akan menjeaskan terkait cara mengencangkan payudara secara alami menggunakan masker tepung bera. Untuk lebih jelasnya lagi ladies, coba perhatikan penjabaran di bawah ini terkait cara mengencangkan payudara secara alami dengan tepung beras.



Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami Memakai Maker Tepung Beras



Adapun cara mengencangkan payudara secara alami menggunakan tepung beras yaitu:

  • Cara mengencangkan payudara secara alami pertama kali yakni menyiapkan terlebih dahulu air mawar atau air melati dan beras yang pulen dan bulirnya berwarna bening, sebab banyak mengandung squane oil tinggi.
  • Kemudian rendam beras di dalam air selama satu malam, baru dianginkan hingga setengah kering baru kemudian dihaluskan hingga menjadi tepung
  • Ambil tepung beras secukupnya dan masukkan ke dalam wadah, tambahkan air mawar atau air melati sedikit demi sedikit hingga tercampur rata dan masker pun siap digunakan
  • Namun sebelum menggunakan masker tersebut, bersihkan payudara ladies terlebih dahulu dengan handuk yang sebelumnya telah direndam air hangat.
  • Lakukan pemijatan dengan minyak bulus selama 10 – 15 menit, dan bersihkan kembali payudara ladies, keringkan dengan handuk.
  • Jangan lupa untuk menutup puting payudara mengenakan kapas
  • Oleskan masker tepung beras ke payudara ladies secara merata kecuali area puting, tunggu selama 10 – 15 menit hingga maskernya mengering dan bersihkan payudara ladies.

Nah ladies, itulah tadi faktor penyebab payudara kendur serta cara mengencangkan payudara secara alami memakai masker tepunf beras. Ladies bisa mencoba alternatif ini jika ingin memiliki payudara kencang.  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...